Pidodokulon - Penemuan mayat tidak dikenal

Penemuan mayat tidak dikenal

Informasi Penemuan mayat di sungai bodri
Waktu Kejadian :
Hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 diketahui sekira jam : 02.30 WIB.
Dilaporkan jam 06.30 WIB.

TKP :
Muara Sungai Bodri ikut dukuh Pilangsari Desa Pidodokulon Kec. Patebon Kab. Kendal.

Pelapor :
- DARWANTO BIN SULAIMAN, Kendal/19 Mei 1972, Pek. Kepala Desa Pidodokulon, Islam, Alamat : Ds. Pidodokulon Rt.03 Rw.03 Kec. Patebon Kab. Kendal.

KORBAN :
Seorang laki-laki tidak dikenal dan tanpa identitas, dengan ciri-ciri umur : kurang lebih 50 tahun, tinggi badan : kurang lebih 168 CM, jenggot warna putih, rambut warna putih, memakai celana kain trening warna hitam, memakai jaket parasut warna abu-abu, memakai kaos lengan panjang dipakai terbalik warna putih lengan merah.

Saksi :
1. ATMO BIN SLAMET, Kendal/59 Tahun, Pek. Nelayan, alamat : Ds. Pidodokulon Rt.03 Rw.01 Kec. Patebon Kab. Kendal.

2. SUPARJO BIN PANDI, Kendal/30 tahun, pek. Nelayan, Alamat : Ds. Pidodokulon Rt.01 Rw.04 Kec. Patebon Kab. Kendal.

3. SUJARI BIN SUMIJAH, Kendal/49 Tahun, pek. Nelayan, alamat : Ds. Pidodokulon Rt.02 Rw.06 Kec. Patebon Kab. Kendal.

Kronologis:
Pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 sekira Pukul 02.30 Wib di Muara Sungai Bodri telah ditemukan mayat laki-laki tidak dikenal dan tanpa identitas. Peristiwa terjadi sewaktu saksi ATMO Bin SLAMET akan melihat pancing panjer yang sudah dipasang sebelumnya di Muara Sungai Bodri, saksi melihat sosok seperti orang yang tersangkut dipancing milik saksi dan setelah saksi mengeceknya ternyata benar yang tersangkut dipancing tersebut adalah mayat laki-laki yang saksi tidak mengenalnya. Selanjutnya saksi pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Pidodokulon, selanjutnya oleh Kepala Desa kejadian tersebut sekira pukul 06.30 WIB dilaporkan ke Polsek Patebon. Selanjutnya petugas Polsek Patebon bersama Team Inafis, Petugas BPBD Kab. Kendal, dan ambulans PSC 119 Kab. Kendal melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa korban ke RSUD Dr. Soewondo Kendal untuk dilakukan pemeriksaan luar mayat/VER.
Hasil sementara pemeriksaan korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.
Adapun ciri-ciri mayat : jenis kelamin laki-laki, umur sekira 50 tahun, jenggot dan rambut warna putih, tinggi badan sekira 168 CM, kulit sudah mengelupas, memakai celana panjang kain trening, jaket parasut warna abu-abu, memakai kaos lengan panjang warna putih lengan warna merah dipakai terbalik.

Barang Bukti :
- Celana panjang trening warna hitam, jaket parasut warna abu-abu, dan kaos lengan panjang kain warna putih lengan warna merah. ?


Dipost : 02 Juli 2019 | Dilihat : 496

Share :

s