Pidodokulon - PEMDES DAN TIM SATGAS COVID-19 PIDODOKULON LAKSANAKAN SOSIALISASI DI PASAR DESA

PEMDES DAN TIM SATGAS COVID-19 PIDODOKULON LAKSANAKAN SOSIALISASI DI PASAR DESA

pidodokulon.desa.id. Demi menjaga lingkungan sekitar desa dari penularan covid-19 yang makin meluas, pemerintah desabersama tim satgas covid dari polsek Patebon, bidan desa Pidodokulon, beserta tim dari puskesmas Patebon 1 memberikan sosialisasi kepada para pedagang dan pengunjung pasar desa Pidodokulon. (Senin, 22/06)

Pada sosialisasi tersebut, para pedagang dihimbau untuk menyediakan cuci tangan maupun hand sanitizier di lingkungan kios masing-masing guna mengantisipasi penularan covid-19 yang makin meningkat jumlahnya di kabupaten Kendal. Pedagang dan pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan jaga jarak pada setiap transaksinya. Selain memberikan sosialisasi, dilaksanakan pula pengecekan suhu badan kepada seluruh pengunjung pasar Desa Pidodokulon.

 

Berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 51 Tahun 2020 tentang kewajiban penggunaan masker dan jaga jarak (physical Distancing) dalam rangka percepatan pencegahan dan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Kendal, bahwa akan ada sanksi sosial dan sanksi administratif bagi siapapun yang melanggar terhitung sejak diterbitkannya pada 19 juni 2020.

 


Dipost : 22 Juni 2020 | Dilihat : 641

Share :

s